Harga Menu Steak Moen Moen Lengkap 2024

Harga Menu Steak Moen Moen

Harga Menu Steak Moen Moen – Bagi Bunda Dapurawit yang saat ini sedang memiliki keinginan untuk membeli Steak Moen Moen di Malang Town Square, mencari informasi tentang harga menu Steak Moen Moen adalah hal yang wajib. Dengan begitu, maka Bunda Dapurawit akan menjadi lebih memahami tentang menu apa saja yang bisa dibeli serta seberapa besar uang yang harus dibawa.

Steak Moen Moen sendiri merupakan salah satu merek steak yang saat ini sudah sering ditemukan di beberapa kota Indonesia. Hal itu tidak mengherankan, sebab Steak Moen Moen menyajikan menu steak yang sangat memanjakan lidah.

Di restoran ini, Bunda Dapurawit akan melihat berbagai macam pilihan menu yang sudah disediakan oleh Steak Moen Moen dengan bahan utama yaitu daging ayam dan sapi. Tidak hanya olahan daging semata, namun restoran ini juga telah menyediakan beberapa pilihan saus yang begitu menggiurkan.

Mulai dari saus yang manis hingga pedas, semuanya sudah tersedia di sini dengan sempurna. Bunda Dapurawit yang merasa tertarik untuk mencicipi menu mereka, mari simak beberapa penjelasan mengenai harga setiap menunya seperti yang ada di bawah ini!

Harga Menu Steak Moen Moen

Untuk menyantap menu yang ada di Steak Moen Moen, Bunda Dapurawit tidak perlu merogoh kocek yang terlalu banyak. Dengan biaya yang terjangkau, Bunda Dapurawit bisa segera mencicipi kenikmatan rasa steak yang tidak kalah dengan restoran berbintang yang lainnya.

1. Harga Menu Food Steak Moen Moen

Pada menu khusus makanan, telah tersedia beberapa hidangan yang bisa memenuhi rasa lapar pengunjung. Variasi rasa yang disajikan juga berbeda-beda, tergantung dari bumbu yang sudah digunakan dalam proses memasaknya, untuk itu berikut adalah daftar menu food Steak Moen Moen yang bisa diketahui:

NAMA MAKANANHARGA MENU
SpagetiRp 15.500
Nasi PutihRp 7.000
Mixed HotplateRp 24.700
Tenderloin HPRp 22.300
Chicken PaprikaRp 19.200
Double Mixed HotplateRp 31.400
Double Chicken HotplateRp 30.200
Chicken PaprikaRp 19.200
Chicken HPRp 18.600
Cream SoupRp 14.300
Mie GondesRp 21.780

2. Harga Menu Snack Steak Moen Moen

Untuk membuat makanan atau stik yang Bunda Dapurawit makan menjadi lebih lezat lagi, maka membeli snack adalah pilihan yang sangat direkomendasikan. Harga dari snack yang disediakan oleh mereka pun tidak terlalu tinggi, seperti:

NAMA SNACKHARGA MENU
Puding StrawberryRp 4.600
French FriesRp 8.200
My KentangRp 9.500
Puding ManggaRp 4.600
Kentang PlateRp 10.700
Puding CokelatRp 4.600
Puding 2 RasaRp 5.800
Juice OrangeRp 7.000

3. Harga Menu Drink Steak Moen Moen

Setelah makanan dan jajanan ringan, tentunya tidak lengkap apabila tidak turut serta membeli minuman segar agar semakin maksimal. Pada tempat makan ini, telah terdapat beberapa minuman menarik dengan rasa yang bermacam-macam untuk menemani makanan Bunda Dapurawit, seperti:

NAMA MINUMANHARGA MENU
Deep BlueRp 10.700
Ice TeaRp 7.000
Yaku Leci MintRp 13.100
Es BatuRp 2.100
Coffeemix IceRp 8.200
Deep PurpleRp 10.700
Happy SunsetRp 10.700
Yaku Bubble MintRp 13.100
Happy SunriseRp 10.700
Lemon Tea IceRp 7.000
Ice CapucinoRp 13.100
Yaku Strawberry MintRp 13.100

4. Harga Menu Soft Drink Steak Moen Moen

Apabila Bunda Dapurawit adalah sosok yang gemar meminum minuman ringan dan menyegarkan, maka bisa pula mencoba memesan soft drink di Steak Moen Moen ini. Mereka telah menyajikan aneka minuman soft drink yang bermacam-macam dan memanjakan lidah, dengan informasi harga seperti berikut:

NAMA MENU SOFT DRINKHARGA MENU
Teh BotolRp 8.200
Air Mineral 600 MLRp 7.000
Fruit TeaRp 8.200

5. Harga Menu Promo Steak Moen Moen

Pada cabang Steak Moen Moen yang ada di Malang Town Square, telah ada promo terkini yang bisa memanjakan setiap pembeli. Promo tersebut pun berlaku dengan periode dan syarat tertentu yang bisa dilihat di aplikasi ojek online, namun harga dari promo tersebut yaitu:

NAMA PROMOHARGA MENU
Ketimoen (Ketagihan Steak Moen Moen 1)Rp 42.020
Ketimoen 2Rp 44.000
Gemas (Gemar Makan Steak) 1Rp 37.510
Gemas 2Rp 38.500
Ketimoen 3Rp 42.570
Ketimoen 4Rp 70.070
Gemas 3Rp 84.040
Gemas 4Rp 110.880
Paket SaktiRp 67.100

6. Harga Menu Paket Steak Moen Moen

Ketika Bunda Dapurawit ingin membeli menu di Steak Moen Moen yang lebih terjangkau, maka menu paket adalah pilihan yang sempurna. Restoran ini sudah menyajikan pilihan menu paket dengan harga dan hidangan yang berbeda-beda, yakni:

NAMA MENU PAKETHARGA MENU
Paket 1 (Air Mineral 330 ML & Chicken Steak)Rp 28.490
Paket 2 (Air mineral & Tenderloin Steak)Rp 31.460
Paket 3 (Air Mineral & Spaghetti)Rp 27.280
Paket 4 (Air Mineral & Chicken Paprika)Rp 27.830
Paket 5 (Air Mineral & Puding & Chicken Steak)Rp 31.460
Paket 6 (Air Mineral & Puding & Tenderloin Steak)Rp 35.200

Rekomendasi Menu yang Best Seller

Tidak bisa dipungkiri lagi, menu Steak Moen Moen memang tidak kalah dengan menu sate kambing Pak Manto Solo dimana restoran ini memiliki cita rasa khas di setiap makanannya. Apabila Bunda Dapurawit masih merasa bingung untuk memilih menu steak yang mana, maka perhatikan beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan referensi:

Chicken Paprika

Menu pertama yang wajib untuk dicoba ketika mengunjungi Steak Moen Moen adalah Chicken Paprika. Sama seperti namanya, menu ini memang dibuat dengan melumuri bumbu-bumbu paprika serta ayam yang sudah digoreng hingga crispy.

Kombinasi antara keduanya pun menghasilkan cita rasa yang begitu gurih dan lezat ketika sudah masuk ke dalam mulut. Ketika Bunda Dapurawit menggigit potongan ayam yang sangat empuk dan juicy, maka secara otomatis aroma khas dari paprika yang pedas juga bisa tercium.

Keistimewaan menu Chicken Paprika ini memang terletak pada kenikmatan dagingnya yang membuat ketagihan. Terlebih apabila Bunda Dapurawit mengonsumsinya bersamaan dengan tambahan nasi yang masih hangat.

Dijamin, Bunda Dapurawit  pasti akan langsung tergiur untuk segera menghabiskan Chicken Paprika yang begitu mantap ini. Menu ini cocok untuk dicoba bagi Bunda Dapurawit yang bosan dengan sajian ayam goreng biasa dan ingin mencoba mencicipi rasa yang baru.

Mie Gondez

Rekomendasi menu yang selanjutnya adalah Mie Gondez, menu yang tidak boleh dilewatkan begitu saja oleh Bunda Dapurawit yang senang mengonsumsi sajian mie. Bagaimana tidak, Mie Gondez adalah mie yang membawa cita rasa baru terlebih di dunia kuliner mie yang selama ini didominasi oleh mie pedas.

Hal yang membuat Mie Gondez begitu menarik untuk dicoba adalah karena mie tersebut sudah disajikan bersama dengan berbagai macam topping yang menarik. Mulai dari saus aneka rasa seperti blackpepper dan barbeque, telur mata sapi, hingga potongan ayam yang sudah dibumbui paprika akan ditemukan pada menu ini.

Bunda Dapurawit bisa meminta sendiri kepada pihak yang menjual untuk memilih saus yang sesuai dengan selera, baik itu saus lada hitam atau saus barbeque. Tidak hanya itu, namun jika Bunda Dapurawit adalah pecinta pedas maka bisa pula meminta tolong untuk meningkatkan level kepedasan yang diinginkan.

Ada beberapa level yang tersedia untuk Mie Gondez ini, mulai dari level peda 1 hingga level 5 yang paling pedas. Namun, perhatikan pula bahwa jika Bunda Dapurawit tidak terlalu kuat untuk mengonsumsi mie yang terlalu pedas, maka ada baiknya untuk memesan level yang medium saja.

Dengan begitu, maka Bunda Dapurawit bisa menikmati kelezatan Mie Gondez dengan lebih maksimal lagi. Harganya yang tidak terlalu mahal juga menjadi alasan mengapa Mie Gondez menjadi menu yang begitu sering dibeli oleh para pelanggan restoran.

Kesimpulan

Bisa disimpulkan bahwa harga menu Steak Moen Moen memang begitu bersahabat, namun tetap menyajikan rasa yang sangat nikmat dan tidak kalah jika dibandingkan dengan restoran bergengsi yang lainnya. Jika Bunda Dapurawit ingin mengonsumsi steak dari restoran ini, maka bisa segera mengunjungi Malang Town Square pada bagian foodcourt atau bisa pula dengan menggunakan aplikasi ojek online.

Damara

Berbagi Resep Masakan Untuk Para Bunda dari Resep Kue, Resep Sayuran, Resep Ayam, dan Masih Banyak Lagi Resep Masakan Menarik yang Patut Dimasak Dirumah

Tinggalkan komentar