Daftar Harga Silverqueen di Alfamart Hari Ini 2024: Kecil & 1kg

Daftar Harga Silverqueen di Alfamart Hari Ini

Harga Silverqueen di Alfamart – Meskipun sudah dikenal sebagai salah satu produk cokelat populer di Indonesia, akan tetapi masih ada sebagian orang yang penasaran akan harga Silverqueen di Alfamart. Hal ini wajar, dikarenakan setiap produk Silverqueen umumnya menawarkan harga yang berbeda-beda sesuai dengan ukuran berat dan jenis varian rasa yang ditawarkan.

Oleh karena itulah, bagi Bunda Dapurawit yang penasaran akan informasi harga produk cokelat Silverqueen, maka bisa langsung menyimak detail penjelasannya di artikel berikut.    

Jenis, Varian Rasa dan Harga Silverqueen di Alfamart

Sebagai informasi penting untuk Bunda Dapurawit, bahwasanya Silverqueen dikenal sebagai salah satu produk cokelat populer di Indonesia yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Yakni mulai dari biji kakao berkualitas premium, kacang mete dan susu segar yang diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan modern, sehingga mampu menciptakan cita rasa lezat dan berkualitas. Produk cokelat Silverqueen yang dijual di pasaran, umumnya menawarkan berbagai varian rasa dengan bentuk, ukuran dan harga yang pastinya berbeda-beda, sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.

Menawarkan cita rasa yang lezat dan membuat ketagihan bagi banyak kalangan masyarakat, cokelat Silverqueen sendiri umumnya sering digunakan sebagai hadiah ulang tahun maupun hadiah di hari spesial seperti Hari Valentine. Dan yang menariknya lagi, cokelat Silverqueen satu ini ternyata juga menawarkan banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh. Beberapa manfaat yang ditawarkan cokelat Silverqueen bagi kesehatan tubuh, di antaranya sebagai berikut :

  • Membantu memperbaiki mood dan meningkatkan produksi endorphin di dalam otak, dikarenakan memiliki kandungan phenylethylamine (PEA).
  • Mengonsumsi cokelat Silverqueen dengan kadar yang dianjurkan, dapat meminimalisir terjadinya risiko penyakit stroke.
  • Dapat menurunkan tekanan darah, mencegah penggumpalan darah dan memperlancar aliran darah ke otak dan jantung.
  • Memberikan perlindungan sel-sel tubuh dari masalah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, dikarenakan di dalamnya mengandung flavonoid yang tinggi.

Apabila Bunda Dapurawit termasuk salah satu penggemar cokelat, maka perlu mencicipi produk cokelat populer dari Silverqueen yang menawarkan beberapa jenis, varian dan harga yang bervariasi. Untuk mendapatkan produk cokelat Silverqueen, Bunda Dapurawit bisa membelinya di gerai terdekat yang ada di tempat tinggal Bunda Dapurawit seperti halnya Alfamart. Adapun mengenai daftar harga Silverqueen tersebut, bisa Bunda Dapurawit ketahui di penjelasan yang ada di bawah ini.   

1. Silverqueen Jenis Chunky Bar

1. Silverqueen Jenis Chunky Bar

Perlu Bunda Dapurawit ketahui, bahwa Silverqueen Chunky Bar ini merupakan salah satu produk cokelat Silverqueen yang sudah sangat terkenal dan memiliki banyak peminat diantara jenis cokelat lainnya di pasaran. Disini dikatakan, bahwa Chunky Bar sendiri merupakan cokelat batang yang memiliki ukuran besar dan juga tebal. Tidak mengherankan, jika jenis cokelat Silverqueen satu ini sangat cocok dijadikan sebagai camilan yang mengenyangkan, ataupun bisa juga dijadikan sebagai hadiah untuk orang-orang tersayang.

Cita rasa yang lezat dan nikmat yang ditawarkan dari Silverqueen Chunky Bar sendiri, umumnya berasal dari perpaduan yang pas antara bahan cokelat, susu dan kacang almond berkualitas premium di dalamnya. Dengan memadukan bahan-bahan berkualitas yang diolah dengan teknologi canggih dan modern tersebut, menjadikan pengalaman makan cokelat Silverqueen lebih seru dan pastinya membuat ketagihan. Mengingat harga Silverqueen kecil di Alfamart maupun ukuran besar berbeda-beda, maka dari itulah Bunda Dapurawit bisa mengetahui daftar harga cokelat Silverqueen jenis Chunky Bar di tabel berikut ini.

Varian Rasa Silverqueen Jenis Chunky BarUkuran SilverqueenHarga Silverqueen
Silverqueen Mini Chunky Bar30 gramRp 10.200
Silverqueen Chunky Bar Varian Kacang Almond95 gramRp 26.000
Silverqueen Chunky Bar Varian Cashew95 gramRp 26.000
Silverqueen Chunky Bar Varian White Choco95 gramRp 27.000
Silverqueen Chunky Bar Varian Dark Cokelat95 gramRp 27.000
Silverqueen Chunky Bar Varian Orange Peel95 gramRp 26.000
Silverqueen Chunky Bar Varian Dark Orange100 gramRp 27.000
Silverqueen Chunky Bar Varian Love Pack2 pcsRp 48.200

2. Silverqueen Fruit & Nut

2. Silverqueen Fruit Nut

Selain Chunky Bar, Bunda Dapurawit juga bisa menemukan jenis dan varian rasa lain dari cokelat Silverqueen berupa Silverqueen Fruit & Nut. Yang mana, cokelat satu ini terbuat dari perpaduan antara cokelat susu, kismis kering dan kacang almond panggang yang mampu menciptakan kombinasi rasa manis dan kacang yang nikmat di dalamnya. Ketika mencicipi Silverqueen satu ini, Bunda Dapurawit akan merasakan sensasi cokelat susu yang creaming berpadu dengan kismis dan almond yang memberikan cita rasa manis dan gurih nikmat.

Perpaduan rasa yang nikmat satu ini, tentunya menjadikan produk cokelat Silverqueen satu ini cocok dijadikan camilan yang memuaskan dan memanjakan lidah. Sebelum memutuskan untuk membeli cokelat Silverqueen jenis Fruit & Nut satu ini, ada baiknya Bunda Dapurawit mengetahui beberapa varian, ukuran dan harga Silverqueen 58 gram di Alfamart di bawah ini. Dengan demikian, maka Bunda Dapurawit nantinya akan lebih mudah untuk menentukan pilihan Silverqueen jenis Fruit & Nut yang cocok untuk dinikmati saat waktu santai.

Varian Rasa Silverqueen Jenis Fruit & NutUkuran SilverqueenHarga Silverqueen
Silverqueen Fruit & Nut28 gramRp 7.900
Silverqueen Fruit & Nut62 gramRp 20.200
Silverqueen Fruit & Nut Varian Milk Choco Almond28 gramRp 7.900
Silverqueen Fruit & Nut Varian Milk Choco Almond35 gramRp 11.400
Silverqueen Fruit & Nut Varian Milk Choco Almond58 gramRp 18.600
Silverqueen Fruit & Nut Varian Very Berry Yoghurt28 gramRp 13.500
Silverqueen Fruit & Nut Varian Montes Classic50 gramRp 15.600
Silverqueen Fruit & Nut Varian Rice Crispy58 gramRp 16.800
Silverqueen Fruit & Nut Varian Green Tea Matcha28 gramRp 11.200
Silverqueen Fruit & Nut Varian Green Tea Matcha62 gramRp 20.200

3. Silverqueen Cashew

3. Silverqueen Cashew

Terakhir, Bunda dapurawit.id juga bisa mencoba coklat Silverqueen Cashew yang terbuat dari kombinasi cokelat susu yang lezat dan kacang mete panggang bercita rasa gurih. Dengan perpaduan bahan cokelat susu yang creamy dan kacang mete yang nikmat, menjadikan sensasi di setiap gigitan cokelatnya begitu lezat. Mengenai cokelat Silverqueen Cashew sendiri, hadir dalam beberapa varian mulai dari ukuran mini sampai dengan ukuran besar.

Karena alasan itulah, tidak heran jika cokelat Silverqueen satu ini sangat cocok dijadikan sebagai hadiah atau souvenir untuk orang lain. Bahkan, varian Silverqueen ini juga cocok dijadikan sebagai teman santai ataupun hidangan penutup setelah makan. Terkait harga Silverqueen 100 gram di Alfamart biasanya sekitar Rp 26 ribu – Rp 27 ribu, sementara harga untuk ukuran lainnya bisa Bunda Dapurawit lihat pada tabel berikut.

Varian Rasa Silverqueen Jenis CashewUkuran SilverqueenHarga Silverqueen
Silverqueen Cashew58 gramRp 16.9.00
Silverqueen Cashew Varian Milk Chocolate28 gramRp 7.900
Silverqueen Cashew Varian Milk Chocolate35 gramRp 11.400
Silverqueen Cashew Varian Milk Chocolate58 gramRp 16.900
Silverqueen Cashew Varian Dark Chocolate62 gramRp 16.900
Silverqueen Cashew Varian White Chocolate58 gramRp 16.900
Silverqueen Cashew Varian Bites Milk Chocolate With Cashew30 gramRp 11.200
Silverqueen Cashew Varian Bites Milk Chocolate With Almond30 gramRp 11.200

Jadi, itulah tadi informasi mengenai jenis, varian rasa dan harga Silverqueen di Alfamart yang berbeda-beda. Dengan informasi ini, Bunda Dapurawit yang bisa memilih cokelat Silverqueen sesuai keinginan. 

Damara

Berbagi Resep Masakan Untuk Para Bunda dari Resep Kue, Resep Sayuran, Resep Ayam, dan Masih Banyak Lagi Resep Masakan Menarik yang Patut Dimasak Dirumah

Tinggalkan komentar